November 24, 2009

0
Borriello: Jiwa Dan Hatiku Untuk Milan

MILAN - Striker AC Milan Marco Borriello tak dapat menutupi rasa bahagia saat mencetak gol ke gawang Cagliari. Gol ini menjadi awal, Borriello untuk menorehkan prestasi bersama Milan.
Potensi yang dimilikinya diharapkan dapat membantu Rossoneri menjadi yang terbaik di Serie A. Meski diakuinya, ia butuh terus mengembangkan kemampuan. "Saya senang dengan pujian. Saya bermain baik dan pantas mencetak gol," kata Borriello kepada Tuttosport.
"Saya yakin saya dapat makin baik di laga berikutnya. Kami satu tim, harus selalu bekerjasama." "Tapi, saya tak memikirkan gol, melainkan meneruskan permainan bagus. Saya ingin mendapat kepercayaan dari tim dan pelatih. Saya merasa dapat menunjukkan tujuanku dengan memberikan hati dan jiwaku untuk seragam ini."


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper