October 13, 2009

0
Ronaldinho Mau Balas Kepercayaan Milan

MILAN - Ronaldinho sukses meraih Sepatu Emas 2009 di Monte Carlo. Keberhasilannya itu membuatnya termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi AC Milan.
Ronaldinho mengaku ingin membayar kepercayaan Milan selama ini kepada dirinya. “Apresiasi presiden [Silvio] Berlusconi melalui kata-katanya kepada saya telah memberikan energi baru yang luar biasa,” ujar Ronaldinho dilansir La Gazzetta dello Sport.
“Saya akan melakukan apa pun juga untuk tidak mengkhianati kepercayaan yang sudah dia berikan. Saya ingin meraih gelar bersama Milan pada musim ini. Saya tetap berusaha positif. Bahkan, saya siap jika harus duduk di bangku cadangan, serta memberikan kontribusi bagi tim.” “Saya hanya bisa tersenyum kalau saya dimainkan.
Saya berusaha untuk meyakinkan Leonardo, bahwa saya adalah Ronaldinho, dan cukup berharga untuk masuk ke dalam skuad inti.” Tekadnya ingin menembus tim inti Milan juga didasari keinginannya mendapat kesempatan masuk ke tim nasional di Piala Dunia 2010. Ronaldinho sadar bila ia jarang dimainkan, maka pintu Brasil akan tertutup bagi dirinya.


sumber :goal .com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper