October 28, 2009

0
Oddo Senang Mendapat Kepercayaan Kembali

MILAN - Kesempatan dan janji yang diberikan Leonardo ternyata tidak sekedar janji belaka. Pelatih asal Brasil memberi kesempatan pada Oddo untuk bisa kembali tampil.
Pemain belakang asal Italia ini tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan membayarnya dengan tampil bagus dan maksimal. Oddo mulai menemukan permainan terbaiknya dan termasuk yang tampil gemilang saat Milan mengalahkan AS Roma pada pekan lalu. "Ini semacam penghargaan atas kerja keras saya selama ini.
Saya sangat bangga karena bisa membayar kepercayaan pelatih dengan baik," tuturnya pada Radio Gol. "Saya belum tahu apakah akan dipertahankan pada musim depan atau harus pergi dari sini. Yang pasti, saya harus menunjukkan penampilan terbaik dan bekerja keras di setiap pertandingan.
Saya juga yakin masih bisa berkembang lagi." Oddo berharap kembali diturunkan menjadi starter saat Milan bertemu Napoli dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia di pertengahan pekan ini.



sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper