October 27, 2009

0
Baresi: Ronaldinho Fundamental Milan!

MILAN - Pemain legenda sepakbola AC Milan Franco Baresi meyakini Ronaldinho merupakan bagian integral buat sukses Rossoneri pada musim ini. Meski penampilan pemain asal Brasil ini masih belum konsisten, namun Baresi merasa para pemain Milan perlu mendukungnya.
"Saya selalu pro terhadap Ronaldinho. Dia mempunyai sesuatu yang lebih ketimbang pemain lainnya," kata Baresi kepada situs Sportmediaset. "Saya suka dengan umpan-umpan panjangnya. Meski demikian dia tidak seharusnya untuk selalu dipelototi.
Saya rasa dia dan [Alexandre] Pato membutuhkan lebih banyak lagi dukungan." Milan sendiri sejauh ini masih belum bisa memperlihatkan penampilan terbaiknya di kompetisi Serie A Italia di awal musim ini. Namun demikian dengan sejumlah hasil positif yang telah didapat, Baresi menilai, Rossoneri menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan dalam perebutan gelar Scudetto.
"Saya melihat Milan, Inter, dan Juventus [menjadi pesaing] untuk perebutan gelar. Saya rasa Milan masih membutuhkan keyakinan diri sendiri yang lebih banyak lagi. "Sebaliknya Inter hanya butuh mengembangkan saja permainan yang sudah mereka perlihatkan sejauh ini. Sedangkan Juventus harus bisa meningkatkan lagi performanya," kata Baresi.


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper