September 30, 2009

0
Pato Kangen Main Bareng Kaka

MILAN - Ujung tombak AC Milan, Alexandre Pato, mengungkapkan dirinya kehilangan pengaruh Kaka di Milanello setelah hijrah ke Real Madrid. Hal itu menjadi salah satu penyebab Pato belum mencetak satu pun gol sejak Serie A Italia digulirkan.
“Kaka adalah teman terbaik saya. Saya merasa kehilangan, dan kangen bisa bermain bersama dia lagi. Tapi kami sampai sekarang masih sering berhubungan,” ujar Pato dilansir majalah Chi. Menurut Pato, selain tidak adanya Kaka di tubuh tim, merosotnya raihan Milan kali ini juga disebabkan jadwal yang terlalu padat.
Akibatnya, pemain banyak yang kelelahan. Sekali pun bugar, mereka tidak dalam kondisi terbaiknya untuk menghadapi sebuah pertandingan. “Tapi saya yakin kami akan bisa bangkit, cepat atau lambat.
Saya senang dengan kehidupan malam, tapi jika Milan memenangi pertandingan. Saya tidak akan datang ke nightclub bila Milan tak menang, karena akan menyakiti perasaan suporter,” tambah Pato.


sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper