September 26, 2009

0
Donati Belajar Banyak Dari AC Milan

BARI - Harapan besar kini menaungi Bari agar sukses mereka menahan Inter 1-1 di laga pembuka Serie A Italia dapat terulang kembali. Ketika mereka bertandang ke markas AC Milan di San Siro.
Di markas Rossoneri ini, gelandang Bari Massimo Donati memiliki kenangan manis ketika ia belajar banyak saat masih memperkuat Milan. “Pengalaman dengan Milan pada 2001 membuatku banyak belajar.
Saat saya tiba di Milan ketika masih sangat muda dan kami harus berpisah dan tak pernah bertemu lagi,” kata Donati kepada Goal.com Italia. “Sekarang saya bersama Bari dan saya merasa nyaman di sini. Saya sudah terikat dengan temanku dan sekarang yang saya tahu apa yang diinginkan pelatih [Giampiero] Ventura.”
“Kami akan pergi ke Milan dengan kemenangan. Mereka tim tangguh tapi kami akan menunjukkan kami dapat menghadapi mereka. Meski saya tak tampil saat melawan Inter, tapi saya melihat rekanku tampil tanpa rasa gentar. Saya yakin kondisinya akan sama.”


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper