August 27, 2009

0
Thiago Silva Tahu Cara Matikan Eto'o

MILAN - Bek AC Milan, Thiago Silva mengaku sudah mempelajari dan tahu karakter permainan penyerang Inter Milan, Samuel Eto'o. Ia akan berusaha mematikan pergerakan Eto'o saat kedua tim bertermu dalam "Derby della Madonnina", akhir pekan ini.
"Aku tak pernah menghadapi Eto'o. Namun, aku telah mempelajari cara menghentikannya melalui rekaman video," ujar Silva. "Aku memiliki gairah kepada sepak bola dan menyaksikan banyak pertandingan melalui televisi. Jadi, aku bisa sering mengamatinya ketika ia masih bermain untuk Barcelona," lanjutnya.
Meski begitu, Silva tidak berjanji akan selalu bisa menghentikan Eto'o di lapangan. Bagaimana pun juga, sebagai penyerang berpengalaman, Eto'o pasti punya aksi-aksi kejutan untuk setiap bek lawan. "Aku tahu pergerakannya, tetapi itu tak berarti aku akan selalu bisa mengantisipasinya," pungkasnya. Derbi kali ini sangat penting untuk Milan.
Bukan cuma demi rekor pertemuan, tetapi terutama untuk menujukkan bahwa tanpa Ricardo Kaka, Paolo Maldini, dan Carlo Ancelotti, Milan masih merupakan tim besar yang harus diperhitungkan setiap lawan.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper