August 25, 2009

0
Derby Jadi Debut Huntelaar

MILAN - Striker AC Milan Klaas-Jan Huntelaar langsung menghadapi ujian berat saat melakukan debut di kompetisi Serie A Italia. Setelah absen di laga pembukaan melawan Siena karena masih menjalani larangan bermain, Huntelaar bakal diturunkan saat menghadapi Inter Milan derby di Serie A, Sabtu mendatang.
Huntelaar tampaknya sudah tidak sabar menunggu duel prestise yang penuh emosi karena mempertemukan dua tim dari satu kota. Penyerang yang direkrut dari Real Madrid ini bahkan ingin segera membuktikan kemampuannya di Serie A.
"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dalam debut saya. Pasalnya, ini adalah pertandingan derby. Pertandingan tersebut bakal ketat dan tentu sangat menyenangkan karena ini akan menjadi debut saya," kata Huntelaar. Ditambahkannya, "Saya mulai tahu tentang Inter. Mereka bermain imbang di pertandingan perdana.
Menurut saya, mereka tim yang bagus dan kuat. Meski demikian, saya berharap menang. Semoga kami beruntung dan berusaha menunjukkan permainan terbaik." Huntelaar direkrut Milan setelah bergabung dengan Madrid pada Januari lalu.
Meski belum satu tahun bergabung, namun striker berusia 26 asal Belanda ini terpaksa dibuang Madrid yang kelebihan pemain.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper