July 24, 2009

0
Tekad Ronaldinho Buat Milan

MILAN - Kepergian Ricardo Kaka membuat presiden AC Milan Silvio Berlusconi berharap kepada Ronaldinho Gaucho. Ronaldinho sendiri siap memberikan performa terbaiknya pada musim ini. Kini, Milan tengah melakukan persiapan pra musim di Amerika Serikat.
Tapi, tim besutan Leonardo itu menelan kekalahan ketika berujicoba dengan Clu Amerika 2-1 kemarin. Kendati demikian, Dinho percaya kondisi dirinya dan tim semakin membaik. "Saya semakin membaik. Kami memang menginginkan kemenangan, tapi tidak untuk pertandingan ini," kata mantan pemain Barcelona itu.
"Setelah 15 hari bekerja keras, saya semakin membaik dan bertekad untuk membayar kepercayaan tim pada musim ini," tegas pemain asal Brasil itu sebagaimana dikutip Goal, Jumat (24/7/2009). Leonardo mencoba menerapkan gaya bermain baru saat Milan melakukan tur di AS. Dinho mengaku siap bermain di posisi apapun.
"Saya bisa bermain di sayap kiri, itu tidak masalah," jelas pemain 29 tahun itu. "Perbedaan yang besar adalah saya bisa lebih terlibat jika bermain sebagai penyerang lubang. Saya akan lebih senang bermain di posisi tersebut," lanjut pemain bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira itu.
"Saya tidak masalah bermain yang Leonardo minta. Namun, hal itu tidak menghalangi tekad saya untuk memberikan terbaik buat tim pada musim depan," tandasnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper