July 28, 2009

0
Selesaikan Bursa Transfer, Galliani Temui Leonardo

MUNICH - Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani coba tenangkan Milanisti yang mempertanyakan kebijakan bursa transfer klub. Tak mau berjanji muluk-muluk, Galliani mengaku akan mendiskusikan persoalan ini dengan pelatih Leonardo Araujo.
Ia mempertegas dirinya tidak terlibat cekcok dengan Leonardo. Maklum, sebelumnya Leo sempat mengeluhkan mandeknya bursa transfer tim pascakepergian Kaka dan Paolo Maldini. Padahal, Rossoneri butuh pilar di lini depan. Bukan tidak pernah mengincar pemain. Milan cuma gagal mendatangkan striker Wolfsburg Edin Dzeko dan bintang Sevilla Luis Fabiano.
Diketahui, skuad yang bermarkas di San Siro ini juga meminang mantan hitman Arsenal Emmanuel Adebayor. "Tak ada masalah dengan Leonardo. Saya akan menemuinya malam ini," kata Galliani dalam situs resmi klub seperti dilansir Channel4, Selasa (28/7/2009).
"Ia pelatih kami, jadi saya akan membicarakan tim dan kondisi bursa transfer dengannya," tambahnya. "Sejumlah fans pesimis? Ya, saya tahu itu. Saya juga fans lho tapi saya tidak pesimis. Tentang bursa transfer? Kita lihat saja nanti," terangnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper