July 24, 2009

0
Ronaldinho Bahagia Jika Tidak Dicadangkan

MILAN - Ronaldinho berpeluang mengakhiri kemuraman penampilan dua musim dengan seulas senyum jika bermain dengan kemampuan terbaiknya musim depan. Kepada Corriere dello Sport, pemain asal Brasil ini membeberkan rahasia semangat barunya.
"Sederhana, aku merasa senang dan aku bahagia," cetusnya. "Aku rasa musim lalu sulit mencapai hasil terbaik karena tampil dari bangku cadangan. Berangkat dari kemungkinan bermain di tim inti, aku merasa lebih percaya diri untuk memasuki lapangan." Masih dengan senyum khasnya, Ronaldinho mengisahkan perubahan suasana hati yang dirasakannya.
"Agak sederhana, karena aku bermain dua kali berturut-turut," sambungnya. "Jika terdengar aneh, lihat saja musim lalu. Aku jarang mendapat kesempatan bermain tiga atau empat pertandingan berturut-turut dan tanpa itu, mustahil menilai kemampuan seorang pemain." Belum adanya pemain bintang yang direkrut Milan musim panas ini menjadikan Dinho sebagai calon pemain andalan Rossoneri musim depan.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper