July 30, 2009

0
Kaka: Saya Senang Di Milan, Tapi Malah Dijual

MILAN - Kaka selama ini dituding mata duitan ketika pindah ke Real Madrid dengan nilai €66 juta. Menanggapi tudingan itu, Kaka langsung menyatakan latar belakang dirinya menerima tawaran Madrid.
Menurutnya, Milan yang paling ingin mendapatkan uang ketimbang keinginan Kaka yang tetap bertahan di klub itu. “Saya selalu menyerahkan tanggung jawab kepada Milan untuk memutuskan nasib saya ketika ada klub lain yang ingin membeli saya.
Saya suka dengan Milan, dan selalu senang bermain untuk klub ini. Tapi momen itu datang ketika sudut pandang kami tidak lagi sama. Mereka lalu menjual saya,” ujar Kaka kepada suratkabar AS. “Selama enam tahun di Milan saya selalu mendapat tawaran untuk memperkuat klub lain, termasuk Real Madrid.
Namun klub baru memutuskan menjual saya pada tahun ini.” Laporan dari Italia saat itu menyebutkan, Rossoneri harus menjual Kaka bila tidak mau mengalami kebangkrutan. Manajemen Milan diwajibkan menyesuaikan keuangan sesuai dengan permintaan klub, Silvio Berlusconi.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper