July 16, 2009

0
Dinilai Kecewakan Fans Galaxy, Beckham Tolak Minta Maaf

L . A - Keputusan David Beckham untuk memperpanjang masa edarnya di Serie A Italia bersama Milan musim lalu memantik reaksi keras dari fans Los Angeles Galaxy. Oleh sebagian besar fans, Beckham tidak loyal terhadap Galaxy.
Ancaman memberikan sambutan negatif pun dilayangkan fans Galaxy atas sikapnya itu. Namun demikian, Beckham hanya memberi tanggapan dingin atas niat suporter setia LA Galaxy itu. Beckham juga menolak untuk meminta maaf atas keputusannya bertahan lebih lama di Milan yang membuat fans kecewa.
"Tidak, saya tidak akan melakukannya," ujar Beckham ketika ditanya mengenai kemungkinan untuk mengungkapkan permohonan maaf. "Saya rasa, seperti yang sudah kamu lihat, saya tetap berdedikasi kepada Galaxy, juga kepada fans. Saya selalu menunjukkan sikap positif dan selalu jujur dengan cara bermain saya dan ketika saya bergabung dengan Milan, saya menjelaskan kepada semua orang alasan saya melakukannya."
"Saya selalu mengatakan kepada manajer dan pemain, saya akan kembali dan mungkin satu atau dua orang tidak percaya saya, tapi pada akhirnya saya berada di sini. Saya tetap setia kepada klub dan kita lihat saja nanti di pertandingan pertama Galaxy ketika melawan Milan, apa jadinya nanti." "Tapi, saya tidak merasa harus meminta maaf, tapi saya sendiri tak tahu," tutup Beckham.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper