July 28, 2009

0
Bendtner Emoh ke San Siro

LONDON - AC Milan kembali menelan pil pahit. Pasalnya, penyerang Arsenal Nicklas Bendtner yang menjadi incarannya, emoh untuk merumput di San Siro. Bendtner tegas akan membela "The Gunners" musim depan.
"Sejauh yang saya tahu, saya akan tetap bersama Arsenal. Ini yang saya inginkan. Ini sesuatu yang spesial dan saya ingin menjadi bagian dari itu," ungkapnya kepada Arsenal TV Online.
"Saya belum mendengar apapun," kata pemain berusia 21 tahun ini. Pemain dengan nomor punggung 26 ini, mengklaim ia akan membela Arsenal. Apalagi setelah kepergian Emmanuel Adebayor ke Manchester City, maka memberi angin segar berembus kepada Bendtner karena dia bakal menjadi pilihan utama di lini depan.
"Ini adalah klubku. Saya ingin tetap dan selalu besama Arsenal," simpulnya. Musim lalu, pemain asal Denmark ini telah menyumbangkan 15 gol bagi "The Gunners". Meskipun demikian, torehan gol tersebut tak membuatnya puas. Ia berjanji akan tampil lebih "galak" dengan menorehkan banyak gol lagi.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper