June 25, 2009

0
Pato Ingin Bantu Milan Menangkan Liga Champions

MILAN - Sejak kepergian Carlo Ancelotti ke Chelsea dan hijrahnya Kaka ke Real Madrid, beberapa pemain Milan dikabarkan akan segera eksodus. Alexandre Pato dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang berencana minggat itu.
Chelsea disebut-sebut akan menjadi tim Pato berikutnya. Namun pemain berusia 19 tahun itu memastikan jika dirinya akan bertahan di klub karena masih memiliki target pribadi bersama Milan.
"Milan adalah hidup saya. Saya ingin memenangkan Liga Champions dan juga Serie A Italia," ungkap Pato kepada Datasport. "Saya adalah pemain Milan dan semuanya terserah klub untuk memutuskan apa yang akan terjadi pada saya.
Saya pribadi memiliki satu setengah musim yang hebat di sini. Saya ingin membawa ilan menjadi juara Liga Champions," tukasnya lagi.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper