June 27, 2009

0
"Oddo: Saya Bertahan Di Milan"

MILAN - Bek Massimo Oddo kembali ke AC Milan setelah dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama satu musim. Ia dipinjamkan karena gagal mendapat tempat di tim reguler Milan saat masih ditangani Carlo Ancelotti.
Kini, Oddo telah kembali dan siap bersaing masuk tim inti Rossoneri. Ia bahkan enggan pindah meski dikabarkan diminati Juventus. Apalagi, ia memang sama sekali tidak pernah dihubungi oleh Juve.
"Saya tidak tahu bila Juventus tertarik pada saya. Saya ingin tetap di Milan. Saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi. Karena itu, saya ingin bertahan di Milan," katanya. Sebelumnya, La Gazzetta Dello Sport mengabarkan Oddo hampir dipastikan bergabung dengan Juve. Namun. ia segera membantah kabar tersebut.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper