May 26, 2009

0
Berlusconi Janji Kembalikan Kejayaan Milan

MILAN - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi (foto) berjanji mengembalikan kejayaan seperti masa lalu kepada klub. Berlusconi merencanakan pembenahan di dalam klub usai musim yang mengecewakan untuk Rossoneri setelah kalah bersaing dengan rival sekota, Inter Milan, di Serie A Italia dan disingkirkan Werder Bremen di kancah Piala UEFA.
Milan juga harus puas menyaksikan Barcelona dan Manchester United di final Liga Champions yang akan digelar di Roma, Rabu (27/5) lusa. Berlusconi bersumpah akan mengembalikan hari-hari kejayaan Milan. "Siapa yang akan menang Rabu nanti? Aku tak ingin membuat prediksi, keberuntungan selalu memainkan peran besar dalam sepakbola. Aku bahkan takkan menyebutkan tim yang kudukung," ujarnya kepada CNN.
"Aku hanya tahu aku kecewa timku tidak bisa bermain di sana, mengingat jumlah trofi internasional yang kami menangkan sepanjang sejarah." "Aku yakin membawa Milan kembali ke puncak karena kami punya catatan sebagai juara yang hebat."
Sejak kesibukannya di kancah politik dan terpilih sebagai Perdana Menteri Italia, Berlusconi mulai mengurangi keterlibatannya di Milan sejak 1994. Banyak spekulasi yang menyebutkan Berlusconi mulai mempertimbangkan menjual kepemilikannya dalam klub.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper