May 27, 2009

0
Adebayor Buka Peluang Ke Madrid Atau Milan

MILAN - Emmanuel Adebayor menepis kabar telah menutup pintu untuk Real Madrid dan AC Milan. Pemain asal Togo ini tampil kurang konsisten di musim ini. Ia tidak mampu mengulangi prestasinya di musim lalu yang mampu mencetak 30 gol di semua kompetisi.
Meski begitu, tawaran tetap berdatangan untuknya. Madrid dan Milan kerap diberitakan ingin memboyong striker andalan Arsenal ini. Adebayor sendiri sempat diberitakan menegaskan komitmennya untuk bertahan di Emirates. Dengan begitu ia kembali menolak untuk hijrah ke klub lain.
Tapi berita itu dibantah olehnya. Bukan berarti ia akan segera pindah dari Arsenal. Menurutnya, ia ingin memenangkan banyak gelar lebih dulu sebelum hengkang ke klub lain. "Sebagai seorang pesepakbola tentu saya bangga kalau klub seperti Milan dan Madrid ingin mendapatkan saya. Ini sebuah kehormatan.
Tapi cukup sampai di situ saja," jelasnya melalui Sky Sports. "Saat ini saya masih senang di Arsenal. Kalau saya sudah memenangkan banyak piala bersama Arsenal, mungkin saya baru akan mempertimbangkan pindah ke klub lain di luar Inggris," pungkasnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper