April 18, 2009

0
Pato Incar Gelar Ballon d'Or

MILAN - Penyerang Muda AC Milan tersebut memiliki segudang ambisi bersama Rossoneri pada musim ini. Alexandre Pato menjadi sosok fenomenal dalam musim penuh pertamanya bersama Milan.
Pemain asal Brasil itu pun berharap agar musim ini segera berakhir karena ia mengincar banyak gelar untuk pribadi dan klub. "Yang paling penting saat ini adalah meloloskan Milan langsung ke babak utama Liga Champions," ujar Pato kepada Tuttosport. "Cedera mempengaruhi performa kami pada musim ini, sehingga kami kehilangan banyak poin.
Bagi saya pribadi, saya sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan. Tapi saya ingin berbuat lebih." Pato pun ingin mengejar Zlatan Ibrahimovic yang berada dalam urutan teratas top skorer musim ini. Pato telah melesakkan 14 gol, sedangkan Ibrahimovic sudah 20.
Dengan rasa percaya diri yang tinggi, Pato menegaskan hal itu akan terwujud pada akhir musim. "Saya ingin memenangi segalanya: Scudetto, Liga Champions, Piala Dunia, serta top skorer. Saya juga ingin mendapatkan gelar Ballon d'Or."

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper