April 18, 2009

0
Kapan Kembali, Borriello?

MILAN - Cuma delapan laga yang dilakoni Marco Borriello bersama AC Milan musim ini. Setelah menjadi salah satu top skorer Seri A musim lalu, dia masih menyisakan asa untuk comeback. Kapan? Nasib Borriello di Milan bisa dibilang sangat malang.
Tampil gemilang bersama Genoa setelah dibuang Rossoneri, kembalinya dia ke Giuseppe Meazza justru lagi-lagi menghambat karirnya karena cedera parah yang terus menghadang. Hingga kini, dengan kompetisi yang cuma tersisa tujuh laga, belum ada konfirmasi pasti kapan dia akan bisa kembali berseragam Rossoneri. Yang jelas striker 26 tahun itu sudah tak sabar ingin bisa kembali mencetak gol, dan kalau bisa ingin melakukan comeback di beberapa laga tersisa musim ini.
"Saya berlatih dua kali sehari dan kaki saya bisa bertahan. Saya gembira saya sudah mulai bisa berlari dan menatap ke depan tanpa memikirkan apa yang sudah terjadi sepanjang musim ini," ungkapnya seperti diberitakan Channel4. "Kami tak akan mengambil risiklo dengan memaksakan proses penyembuhan, tapi jika semuanya berjalan lancar, saya akan sangat senang jika jika bisa memainkan beberapa pertandingan penting yang menunggu di bulan Mei," sambung dia.
Tak ada tanggal pasti yang disebut pemain yang sempat dipinjamkan ke Triestina, Treviso, Empoli, Reggina dan Sampdoria itu. Namun jika menilik jadwal pertandingan Rossoneri yang sangat berat di akhir musim, Borriello mungkin akan mulai merumput pada kisaran 10 Mei saat Juventus datang bertandang. Empat pekan terakhir musim ini bisa jadi saat yang krusial buat Milan.
Selain Bianconeri, anak didik Carlo Ancelotti berturut-turut akan akan menghadapi Udinese (tandang), AS Roma (kandang) dan Fiorentina (tandang). "Fans menghentikan saya di jalan dan bertanya kapan saya kembali. Saya hanya bisa fokus untuk bekerja keras dan berusaha yang terbaik dalam seragam Milan, entah musim ini atau musim depan.
Tujuan saya adalah bermain bersama Milan untuk jangka waktu yang panjang dan berharap bisa mengakhiri karir di sini," pungkas dia.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper