March 25, 2009

0
Seedorf Ingin Titel Liga Champions Sebelum Pensiun

MILAN - Seedorf termasuk pemain tersukses dalam sejarah Liga Champions. Empat gelar berhasil dikoleksinya, di mana tiga di antaranya diraih bersama tiga klub berbeda. Namun torehan tersebut belum membuatnya puas.
Pemain berusia 33 tahun itu pun berharap bisa meraih, setidaknya, satu gelar Liga Champions lagi sebelum pensiun kelak. "Setelah saya memenangi titel Liga Champions kelima, saya akan berhenti bermain. Mungkin saya akan bermain satu musim lagi, tapi memenangi Liga Champions lagi merupakan impian terbesar saya.
Hanya itulah mimpi yang tersisa di benak saya," ungkap Seedorf kepada La Repubblica. "Saya ingin kembali ke partai final, memenangi tropi lain, baru kemudian saya bisa melihat kembali perjalanan karir saya dan mengatakan 'sebuah perjalanan yang luar biasa'," tandasnya lagi.
Adapun sukses Seedorf meraih titel Liga Champions dimulai saat bersama Ajax Amsterdam di tahun 1995. Real Madrid menjadi klub keduanya di mana dia bisa meraih titel bergengsi antarklub Eropa itu di tahun 1998 sebelum akhirnya meraih dua gelar bersama Milan di tahun 2003 dan 2007.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper