March 11, 2009

0
Pippo Belum Pikirkan Pensiun

MILAN - Meski sudah termasuk pemain uzur, Filipo Inzaghi masih termasuk penyerang subur dan belum mau bicara soal pensiun. Pemain yang akrab dipanggil Pippo ini memang masih bergigi. Ia masih membuktikan kapasitasnya sebagai striker subur dengan mencetak hattrick ke gawang Atalanta, akhir pekan lalu.
Tiga tambahan gol tersebut, membuat Pippo (foto) total sudah mencetak 108 gol bagi AC Milan di semua kompetisi. Ia pun menyatakan kegembiraannya melalui situs resmi Milan. "Dengan 108 goal yang sudah saya buat dengan memakai kostum Milan, sungguh sebuah rekor yang luar biasa dan membuat saya sangat senang," tutur pemain yang memperkuat Milan sejak 2001 ini. "Saya juga merasa puas karena telah berlatih keras dalam beberapa pekan terakhir.
Ternyata pelatih memberi kepercayaan pada saya untuk bermain, dan saya puas karena telah menjawab kepercayaan itu dengan baik." Meskipun sudah memasuki usia uzur bagi seorang pemain, Pippo yang sudah berusia 35 tahun ini belum bicara soal pensiun. Ia justru membahas peluang Rossoneri di musim ini.
"Kemenangan atas Atalanta membuat kami makin bersemangat. Sekarang kami harus konsentrasi dan bekerja lebih keras untuk mempertahankan posisi tiga besar lebih dulu, baru membidik tempat kedua," ucapnya. Milan saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen Serie A Italia. Mereka unggul lima poin dari Fiorentina yang berada di urutan keempat.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper