March 15, 2009

0
Pato Terinspirasi Empat Seniornya

MILAN - Alexandre Pato menilai empat seniornya di Milan memegang peranan penting atas meningkatnya performanya. Di usianya yang baru 19 tahun, Alexandre Pato memang menunjuukkan penampilan yang spesial. Dia berhasil memposisikan diri sebagai andalan Milan di lini depan.
Sejauh ini, sudah 12 gol dicetaknya dan sukses membawa Milan ke peringkat tiga. Kepada Gazzetta dello Sport, dia pun curhat dan menuturkan empat seniornya di Milan memiliki peran penting untuk meningkatkan performanya. "Saya bisa berlari cepat, tapi saya masih harus berlajar dari Kaka bagaimana melakukannya dengan bola di kaki saya," ujar pemain berjuluk 'Si Bebek' itu.
"Saya juga mempelajari pergerakan Pippo Inzaghi di are apenalti, mengingat dia adalah yang terbaik di kotak terlarang ini." "Ronaldinho juga fantastis manakala memberikan umpan dan semuanya jadi tergantung saya untuk memastikan saya berada di posisi dan waktu yang tepat," ujarnya. Lalu siapa pemain terakhir yang menjadi gurunya? "David Beckham. Saya akan sangat senang bisa memiliki kemampuannya meng-crossing bola dari posisi manapun di lapangan," pungkas Pato.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper