March 16, 2009

0
Cetak Dua Gol, Pato Belum Puas

MILAN - Alexandre Pato berperan besar dalam pesta kemenangan AC Milan atas Siena, Minggu (15/3/2009) malam setelah menjaringkan dua gol ke dalam gawang Gianluca Curci. Kendati demikian, bomber muda asal Brasil itu mengaku belum puas dengan prestasinya.
Mengapa? Stadion Artemio Franchi menjadi saksi ketangguhan pasukan Rossoneri pada lanjutan Serie A, malam tadi. Betapa tidak, para pendukung Siena harus rela melihat tim kesayangannya ditumbangkan anak-anak asuh Carlo Ancelotti 5-1. Kelima gol Milan masing-masing disumbangkan oleh Andrea Pirlo (7', penalti), Filippo Inzaghi (44', 71'), dan Pato (55', 78').
Dua gol Pato mengukuhkannya sebagai top skorer sementara Il Diavolo musim ini dengan torehan 14 gol. Meski begitu, striker 19 tahun tahun itu tidak ingin besar kepala. Pato menegaskan bahwa dirinya masih harus mengembangkan permainan serta memberikan hasil terbaik untuk Milan.
"Saya senang dengan kemenangan kami hari ini, juga dengan gol-gol saya. Tapi, saya tahu, saya harus selalu memperbaiki performa dan membantu Milan menembus zona Liga Champions musim depan," cetusnya seperti dilansir situs resmi klub, Senin (16/3/2009). Lebih lanjut, Pato melontarkan rasa terima kasih kepada senior sekaligus kompatriotnya, Ronaldinho dan Emerson yang kerap membantunya selama ini.
"Setelah mencetak gol, saya menghampiri Ronaldinho dan Emerson karena saya selalu dekat dengan mereka. Mereka membantu saya dalam sesi latihan dan cara saya berterima kasih adalah dengan mencetak gol dan merayakannya bersama mereka," pungkas "Si Bebek".

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper