March 09, 2009

0
Beckham: Akan Kubawa Milan ke Liga Champions

MILAN - David Beckham semakin bersemangat setelah masa peminjamannya di AC Milan diperpanjang sampai akhir musim. Kini, dia menjanjikan membawa I Rossoneri masuk ke zona Liga Champions. Milan memperkokoh posisinya di urutan ketiga, setelah menang 3-0 atas Atalanta.
"Aku tetap bertahan di Milan untuk membantu klub ini untuk lolos ke Liga Champions. Sangat penting untuk bisa tampil di kompetisi nomor satu Eropa itu. Bukan soal uangnya, tapi juga ini sudah menjadi DNA setiap klub besar," jelas Beckham. Beckham sangat menginginkan bertahan di Milan karena banyak hal.
Salah satunya agar dia tetap tampil di kompetisi berkualitas dan tetap bisa membela timnas Inggris di Piala Dunia 2010. "Aku selalu ingin tetap berada di Milan dan setiap orang tahu akan hal itu. Banyak yang dikorbankan dari pihakku, juga dari LA Galaxy dan Milan. Kedua klub ini membuat keputusan yang mengagumkan," ujarnya.
"Sangat menyenangkan bisa memperpanjang kebersamaan dengan Milan dan aku bahagia karenanya. Orang selalu membicarakan masalah uang yang kudapatkan dalam karier. Tapi, bagiku, ini persoalan sepak bola dan aku berharap bisa menunjukkan permainan terbaik. Aku tetap bertahan di Milan, karena bermain di salah satu klub terhebat di dunia. Tentu, karena aku ingin tampil di Piala Dunia 2010," jelasnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper