March 15, 2009

0
Ancelotti: Mourinho Membosankan Saya

MILAN - Pealtih AC Milan, Carlo Ancelotti, melancarkan serangan kepada pelatih Inter Milan, Jose Mouroinho. Menurutnya, perkataan Mourinho sering tak ada artinya dan membuatnya bosan.
"Terus terang, saya bosan dengan pernyataan-pernyataannya, karena tak ada artinya," kata Ancelotti. Mourinho memang menjadi santapan paling menggiurkan buat media massa, karena sering membuat pernyataan-pernyataan kontroversial. Sedangkan Ancelotti jarang dikejar-kejar wartawan seperti Mourinho. "Ketika orang menggambarkan Mourinho, mereka selalu menyebutnya sebagai seorang komunikator.
Tapi, sebenarnya itu bagian dari kepribadiannya dan sangat memmbosankan saya. Sebab, kata-katanya sering tak bermakna," serangnya. "Tanpa menghubungkan dengan peristiwa di Manchester, dalam banyak kasus dia memang pelatih yang hebat. Saya lebih tertarik dengan caranya melatih daripada kata-katanya," tambahnya. Sebelumnya, Mourinho memang membuat pernyataan yang memerahkan telinga Milan.
Dia mengatakan, "Inter bukan AC Milan. Pada bulan Maret, kompetisi kami belum berakhir. Ini jelas menyindir AC Milan yang sudah hampir tak mungkin mengejar gelar juara. Ancelotti pun mengatakan, "Saya akan menasihati Mourinho untuk tak berbicara soal Milan," katanya. "Milan adalah keluarga. Jika klub menghendaki, saya akan tetap bertahan.
Ini masa yang sulit, karena saya mendapat cercaan. Dulu, malah ada yang mengancam akan membunuh anak saya. Saya sampai sempat memanggil polisi untuk meminta perlindungan," jelas Ancelotti.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper