March 02, 2009

0
Ancelotti: Kenapa Sedih? Masih Ada Waktu

GENOA - Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti tak merasa khawatir dengan peluang timnya yang semakin tertutup di Serie A. Menurutnya, kekalahan dari Sampdoria pada Minggu (1/3) malam akan berlalu dan timnya akan pulih seperti semula.
"Ini bukan saat-saat menyedihkan, ini hanya fase yang bakal kami lalui. Dalam dua pekan ke depan, ketika pemain kami mulai sembuh dari cedera, semuanya bakal berbeda," tegas Carletto usai pertandinagn yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan "Il Samp". "Saya juga yakin bahwa di akhir musim kami akan memenuhi target kami, yakni kembali ke zona Liga Champions lagi,” tambahnya.
Setelah tersingkir dari ajang Piala UEFA, Milan kini mau tak mau harus bisa membidik posisi empat besar agar lolos ke Liga Champions musim depan. Mengejar gelar juara Serie A musim ini sangat sulit karena mereka harus memangkas jarak dengan Inter Milan, yang kini berselisih sebelas poin. Karena kondisi ini, isu pemecatan Ancelotti pun merebak. Namun, Ancelotti menegaskan bahwa ia belum mau melepas kontraknya.
“Saya tak merasa jadi biang kerok, klub juga tak memberi tekanan. Saya hanya merasa tanggung jawab saya kini melewati masa-masa sulit," ujar mantan pelatih Juventus itu. "Saya hanya memedulikan Milan, jadi rumor seperti ini tidak penting." Sejumlah nama seperti mantan pemain Leonardo, Frank Rijkaard, dan Roberto Donadoni kini muncul sebagai calon pengganti Ancelotti. Kontrak Carletto di San Siro sendiri baru berakhir musim depan.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper