March 24, 2009

0
Ancelotti Jengah Kehadiran Mourinho

MILAN - Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti mulai jengah dengan keberadaan pelatih Inter Milan saat ini Jose Mourinho. Sebagai wujud sikap antipati, kini Carletto tidak mau ambil peduli atas segala kelakuan The Special One.
Pantas diakui, sejak kedatangan Mourinho, hampir seluruh tim yang berlaga di serie A tidak henti-hentinya diusik oleh ulah kontroversial dan komentar-komentar pedasnya. Gerah dengan kondisi yang ada, Ancelotti pun mengambil sikap tegas. Dia mengaku sudah tidak mau memperdulikan semua tindakan Mourinho lagi.
"Saya tidak pernah mengerti apa yang dia inginkan. apakah itu bagian dari strategi? Saya benar-benar tidak paham. Mulai saat ini saya tidak mau peduli lagi dengan kelakuannya," ungkap Ancelotti seperti dilansir Sportal.it, Selasa (24/3/2009).
Sebagai penutup mantan pelatih AC Parma dan Juventus itupun menghujamkan kritik terakhir terhadap Mourinho. Dia menilai kinerja mantan pelatih Chelsea itu jauh lebih buruk dibandingkan pendahulunya Roberto Mancini.
"Saya tahu Inter adalah tim hebat dan calon kuat peraih scudetto. Tapi saya juga bisa menilai kalau Inter jauh lebih sempurna ketika ditangani Mancini," lanjut Ancelotti dengan nada sedikit sinis.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper