February 20, 2009

0
Van Basten: Milan Terlalu Tua

FIRENZE - Marco van Basten rupanya masih rajin mengamati perkembangan mantan klubnya, AC Milan. Namun, pelatih Ajax Amsterdam itu menganggap klub asuhan Carlo Ancelotti memiliki kelemahan utama yang akan menghambat mereka memenangkan gelar juara musim ini.
Apakah itu? Milan memang cukup bermasalah sepanjang musim ini. Penampilan Rossoneri yang inkonsisten menjadi biang keladi. Meski tampil garang kala menghadapi tim-tim raksasa, namun Paolo Maldini dkk kerap kehilangan taji saat ditantang klub medioker. Menjelang leg pertama putaran 32 besar UEFA Cup melawan Fiorentina, Jumat (20/2/2009) dinihari, pelatih 44 tahun itu menyempatkan diri menyuarakan keprihatinannya terhadap Il Diavolo Rosso.
"Dari lubuk hati saya, jujur saya mengatakan bahwa saya selalu senang menyaksikan pertandingan (yang dilakoni) Milan," ucap Van Basten seperti dilansir Corriere dello Sport, Kamis (19/2/2009). "Meski begitu, melihat penampilan mereka akhir-akhir ini, saya mendapat impresi jika mereka sedikit terlalu tua untuk mendominasi (Serie A) seperti dulu," imbuhnya. "Ini adalah Milan yang sangat berbeda dengan tim tempat saya bermain dulu.
Dulu, kami selalu menjadi kandidat favorit juara," tambah mantan arsitek Timnas Belanda itu lagi. "Kini, Inter yang mendominasi kompetisi, dan sangat mengecewakan untuk melihatnya," tutup Van Basten.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper