February 25, 2009

0
Paloschi Ingin Ikuti Jejak 'Super' Pippo

PARMA - Setengah kepemilikan Alberto Paloschi ada di tangan AC Milan. Di sanalah dia memang ingin kembali dan menjadi seperti Filippo Inzaghi. Paloschi saat ini bermain di Parma, klub yang memilikinya bersama-sama dengan Milan.
Alhasil, bukan tak mungkin dia akan kembali jadi warga San Siro. Apalagi, potensi penyerang berusia 19 tahun tersebut terbilang oke. Musim lalu, dalam penampilan perdananya di Seri A untuk Milan, dia bikin gol kemenangan. "Tentu saja impian saya adalah bermain di klub besar seperti Milan, tapi Parma adalah langkah penting. Saya ingin memenangi Seri B dan mungkin bermain setahun lagi di sini," aku Paloschi kepada Tuttosport yang dikutip Goal.
Nantinya, jika dia akhirnya berkesempatan berkostum Milan lagi, Paloschi punya bidikan penting. Dia ingin jadi setajam Inzaghi, yang dia sebut sebagai salah satu gurunya. "Buat saya (Inzaghi) tetap jadi tutor. Dia selalu (mengatakan pada para penyerang muda untuk) memanfaatkan celah yang diberikan para bek kepada Anda."
"Saya melakukan itu saat bikin gol hari Minggu, saya menemukan ruang yang tepat dan memanfaatkan umpan yang bagus (sebagaimana biasa dilakukan Inzaghi)," tukas Paloschi. Jadi, kalau Inzaghi nanti sudah kian dimakan usia, Milan tentu tahu harus berpaling ke mana jika ingin mencari seorang "Pippo" baru.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper