January 23, 2009

0
Target Nesta Segera Bermain

MILAN - Alessandro Nesta kini sudah kembali ke Milan. Bek I Rossoneri ini pun telah menargetkan sudah dapat kembali merumput dalam waktu sebulan ke depan.
Nesta memang sudah absen sejak Juli lalu setelah mengalami masalah pada punggungnya. Mantan pemain Azzurri ini pun dikirim ke Miami, Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan atas cedera yang juga mengancam karirnya. Kini kondisi Nesta pun sudah mulai membaik dan telah kembali ke Italia. Bek berusia 32 tahun ini pun sudah bersiap bergabung bersama skuad Rossoneri dan berharap satu bulan ke depan sudah dapat kembali bermain.
"Saya akan pergi ke Milanello untuk mukau bekerja dan ketika saya sudah siap maka saya akan bermain. Saya sudah absen sejak lama dan saya telah mengatasi masalah ini dengan serius," kata Nesta seperti dilansir Channel4.
"Saya merasa telah siap dan saya pikir itu perlu waktu sebulan penuh untuk benar-benar pulih. Saya telah absen selama delapan bulan dan kita akan lihat bagaimana tubuh saya meresponnya," tukasnya. Nesta pun mengakui bahwa dia sduah tak khawatir akan cederanya tersebut.
"Di Miami saya melakukan latihan untuk mengurangi cedera parah pada punggung dan saya senang dengan apa yang telah saya lakukan."

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper