January 25, 2009

0
Shevchenko: Saya Ingin Pensiun Di Milan

MILAN - Striker AC Milan Andriy Shevchenko menegaskan, ia ingin mencetak lebih banyak gol dan meraih prestasi bersama Rossoneri sebelum gantung sepatu di San Siro.
Pemain depan asal Ukraina itu juga menyatakan keinginannya untuk kembali ke Inggris, tapi setelah karir sepakbolanya selesai. Pasalnya, dalam hal sepakbola, hati Sheva tetap di Milan. Selama dua tahun terakhir, Shevchenko sempat membela Chelsea sebelum kembali ke Rossoneri.
Kurang sukses di Liga Primer Inggris membuat penyerang yang sudah menginjak usia 32 tahun itu merasa lebih betah di Milan. "Semuanya telah berjalan dengan lancar di sini, dan saya merasa hidup kembali," cetus Shevchenko kepada Il Corriere Dello Sport. "Saya selalu ingin kembali ke Milan setelah beberapa tahun terakhir kesulitan menghadapi cedera."
Shevchenko juga menargetkan 175 gol dalam karirnya di Milan."Saya akan berusaha untuk terus di sini dan mengakhiri karir saya di Milan. Tentunya saya membidik itu," tandasnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper