January 27, 2009

0
Gattuso: Tunggu Saya Dalam Tiga Bulan

MILAN - Akibat cedera parah yang dideritanya, Gennaro Gattuso diyakini butuh waktu enam bulan untuk kembali merumput. Namun "Si Badak" ternyata bisa kembali lebih cepat yakni dalam kurun tiga bulan. Gattuso mengalami cedera parah saat membantu Milan mengalahkan Catania di Seri A pada 10 Desember lalu.
Otot ligamen gelandang pekerja keras itu putus yang kemudian memaksanya naik meja operasi. Setelah sebulan lebih usai mendapat cedera tersebut, kondisi Gattuso dikabarkan terus membaik. Namun untuk bisa kembali memperkuat Rossoneri, pesepakbola 31 tahun itu harus bersabar lebih lama lagi karena dia menargetkan kembali dalam kurun tiga bulan ke depan. Ini lebih cepat dari yang diprediksi sebelumnya di mana dia harus menunggu enam bulan untuk bisa kembali berlaga. "Saya akan kembali dalam tiga bulan.
Dokter pikir saya gila, saya selalu berusaha untuk menembus batasan-batasan dan saya melakukan latihan dengan lebih keras lagi. Tapi saya memang terbuat seperti ini," ungkap Gattuso pada Majalah Grazia seperti diberitakan Yahoosport. Dengan kondisi seperti itu maka Gattuso diharapkan masih akan bisa membela Milan di sisa musim ini. Jika benar bisa kembali bermain pada awal Mei, mantan pemain Glasgow Rangers itu bisa membela Diavolo Rosso di lima laga penghujung musim yang sangat krusial yakni menghadapi Catania, Juventus, Udinese, AS Roma dan Fiorentina.
Saat ini absennya Gattuso belum terlalu dirasakan oleh Carletto menyusul kedatangan David Beckham. Gelandang pinjaman LA Galaxy itu dinilai tampil cukup baik di sisi kanan dan bahkan sudah mencetak gol pertamanya ke gawang Bologna kemarin.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper