January 29, 2009

0
Beckham Khawatir Cedera Serius

MILAN - David Beckham mencetak gol keduanya di Serie A Italia ketika AC Milan berbagi gol 1-1 dengan Genoa di San Siro, tapi setelah itu ia merasakan sakit di bagian otot besar.
"Ini cedera otot besar. Saya mulai merasakannya sebelum pertandingan," ujar Beckham usai meninggalkan ruang ganti. "Selama 20 menit babak pertama saya tidak merasakannya. Perlahan-lahan mulai sakit. Di babak kedua, saya masih bisa bertahan 20 menit, tapi setelah itu tidak bisa lagi," lanjutnya. Ia masih sempat mencetak gol lewat tembakan bebas di babak pertama, tepatnya menit ke-33.
Di babak kedua, tepatnya menit ke-71, ia minta diganti. Fabio Capello, pelatih timnas Inggris, menyaksikan langsung pertandingan itu. "Saya berharap bisa fit secepatnya, dan kembali bermain saat menghadapi Lazio akhir pekan," kata Beckham. Diego Milito menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Milan tidak memiliki kesempatan lagi mencetak gol kemenangan. Menjawab pertanyaan wartawan apakah kehadiran Capello mempengaruhi performanya, Beckham mengatakan; "Tidak sama sekali." "Saya belum berbicara dengannya, tapi saya tahu dia menyaksikan langsung pertandingan ini. Saya kira saya lebih suka berkonsentrasi dengan pertandingan, dan bermain bagus untuk Milan," lanjutnya.
Menurut Beckham, jika dia mampu berkonsentrasi di setiap pertandingan dan bermain bagus, salah satu tempat di timnas Inggris akan menjadi miliknya. "Siapa pun tahu betapa berharganya bermain untuk tim nasional," Beckham mengakhiri.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper