December 29, 2008

0
Sheva Nantikan Keajaiban di 2009

sheva milanMILAN - Gagal menunjukkan performa terbaik pada musim pertamanya kembali di AC Milan tidak membuat Andriy Shevchenko putus asa. Striker asal Ukraina itu optimis jika tahun 2009 nanti bisa menjadi kebangkitan karir sepakbolanya.
Sheva kembali ke San Siro awal musim ini dengan status pinjaman, setelah melewati dua musim yang mengecewakan di Chelsea. Jarang dimainkan selama berada di Stamford Bridge membuat kemampuan peraih Ballon d'Or 2004 ini tak lagi setajam dulu. Musim ini, Sheva pun belum bisa menembus skuad utama. Hingga penghujung tahun 2008, striker 32 tahun itu baru berhasil menjaringkan dua gol, masing-masing di ajang UEFA Cup dan Serie A.
Meski begitu, Sheva tetap berpikir positif. Mantan pemain Dynamo Kiev ini percaya kerja kerasnya selama ini akan membuahkan hasil di paruh kedua musim 2008/2009 nanti. "Saya dalam kondisi baik dan optimis bisa memberikan banyak hal untuk Milan. Saya menantikan saat kebangkitan saya setelah mengalami banyak masalah," tutur Sheva seperti disitat La Gazzetta dello Sport, Minggu (28/12/2008).
"Saya telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir dan telah menemukan diri saya kembali. Saya pun merasa telah menemukan permainan terbaik saya. Anda akan lihat, tapi saya benar-benar merasa 2009 akan menjadi tahun milik saya," pungkasnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper