December 31, 2008

0
Pirlo Bertahan di Milan

MILAN - Menanggapi rumor ketertarikannya membela klub lain, Andrea Pirlo akhirnya buka mulut. Pirlo menegaskan bahwa dirinya tak akan meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat. Bintang internasional Italia itu memang telah dihubungkan dengan sejumlah klub selama beberapa bulan terakhir, termasuk pemuncak klasemen La Liga saat ini, Barcelona.
Rumor itu pun semakin meningkat menjelang dibukanya bursa transfer jilid II, Januari nanti. Namun, para Milanisti tampaknya tak perlu khawatir. Pirlo menyebutkan bahwa dirinya masih senang berkostum Rossoneri dan belum berniat meninggalkan San Siro. "Di Milan saya merasa seperti berada di rumah sendiri.
Saya berada di klub terpenting di seluruh dunia dan saya tak merasa perlu pindah dari sini," tegasnya sebagaimana dikutip AP, Rabu (31/12/2008). "Semua yang saya butuhkan ada di sini, jadi saya tak ingin mencoba pengalaman-pengalaman baru. Yang saya inginkan adalah terus meraih kemenangan bersama Rossoneri," pungkas gelandang 29 tahun tersebut.
Pirlo dkk saat ini tengah berada di Dubai dalam rangka tur tahunan Il Diavolo Rosso sekaligus mengadakan latihan intensif. Milan akan menantang AS Roma pada lanjutan Serie A, 11 Januari mendatang.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper