December 20, 2008

0
Flamini Tidak Menyesal Main Di Milan

MILAN - Mathieu Flamini membuat keputusan berani bergabung dengan AC Milan. Namun, Flamini mengaku tidak pernah menyesali keputusannya bergabung dengan tim asal Italia itu. Flamini bergabung ke Milan dengan status bebas transfer. Namun, mantan gelandang Arsenal ini mengalami masa sulit di Serie A setelah gagal bersaing dengan Gennaro Gattuso.
Beruntung Gattuso mengalami cedera lutut cukup parah, sehingga dia berpeluang mendapatkan kesempatan bermain lebih sering lagi. "Saya tidak pernah menyesal memilih pindah ke Milan," kata Flamini seperti disitat AP, Sabtu (20/12/2008). "Saya memang harus belajar mengenai taktik di sini dan saya sedikit pemalu di lapangan.
Tapi segalanya semakin meningkat. Semuanya sangat berbeda dan naluri saya sedikit berkurang di sini," lanjut gelandang asal Prancis itu.mCarlo Ancelotti adalah orang yang paling berjasa dalam membawa Flamini ke San Siro. Flamini mengaku kalau sang pelatih sangat berperan dalam perkembangan permainannya di lapangan.
"Pelatih selalu memerintahkan saya bermain lebih berani, mau mengambil tanggung jawab dalam menembak untuk mencetak gol. Selain itu, rapor saya bersamanya sangat luar biasa," pungkas gelandang 24 tahun itu.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper