December 23, 2008

0
Kaka Ingin Cetak 100 Gol

MILAN - Gelandang AC Milan Ricardo Kaka, mengaku puas dengan performanya pada pertandingan melawan Udinese, malam tadi. Kini Kaka berambisi mencetak 100 gol untuk Milan. Kaka menjadi pemain terbaik Milan di laga tersebut. Playmaker asal Brasil ini menjadi kunci kemenangan 5-1 yang diraih Rossoneri.
Kaka mencetak dua gol pada pertandingan yang dimainkan di San Siro tersebut. "Saya sangat gembira dengan kemenangan ini. Ketika skuad anda terlalu banyak berpikir bagaimana mencapai level lertinggi, ini tidak akan pernah tercapai.
Tapi, bila bermain lepas, kami menjadi lebih baik," jelas Kaka seperti dilansir Goal, Senin (22/12/2008). Sepanjang musim ini Kaka tidak terlalu sukses bekerja sama dengan Ronaldinho. Tapi melawan Udinese, keduanya bisa melakukan kombinasi serangan bagus. "Malam ini saya bermain dengan Ronaldinho.
Tidak ada masalah dan kami bisa bekerjsa sama," lanjut pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite. Kini kaka membidik rekor pribadi yakni mencetak 100 gol untuk Milan. "Saya ingin terus mencetak gol.
Target saya mencapai 100 gol, saya hanya butuh 14 gol lagi. Mungkin di musim ini target itu bisa tercapai," jelas pemain yang akan merayakan Natal tahun ini bersama keluarganya di Brasil.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper