November 26, 2008

0
Seedorf: Saya Akan Tinggalkan Milan

MILAN - Pernyataan mengejutkan disampaikan gelandang AC Milan Clarence Seedorf. Pemain asal Belanda itu mengaku akan meninggalkan Rossoneri, kendati situasi di Stadion San Siro terasa nyaman. Mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid itu menegaskan dirinya ingin hengkang dari Milan bukan karena terjadi masalah.
Namun pemain yang sudah membela Timnas Belanda sejak 1994 itu ingin mewujudkan impiannya tampil di Premier League. "Saya memendam hasrat bermain di Premier League. Ini adalah salah satu liga terbaik di dunia. Saya bahagia di Milan, tapi saya tidak pernah berkata tidak. Saya akan meninggalkan Milan," kata Seedorf seperti dilansir AP, Rabu (26/11/2008).
"Perkembangan Premier League selama lima tahun terakhir sangat menakjubkan. Sepakbola yang jauh lebih menarik dengan mengandalkan kualitas. Saya suka menontonnya di televisi," tandas pemain kelahiran 1 April 1976 itu. Meskipun bukan empat tim papas atas yang akan meminang, namun Seedorf berharap klub seperti Manchester City atau Everton menjadi tambatan sebelum kariernya berakhir.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper