November 28, 2008

0
Kaka Yakin Beckham Tetap di Milan

MILAN - Superstar AC Milan Ricardo Kaka yakin, kalau David Beckham ingin menetap di Italia setelah menjalani masa latihan selama tiga bulan. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu akan memulai program latihannya bersama Rossoneri, Januari mendatang.
Banyak spekulasi menyebutkan bahwa Becks akan bergabung dengan Milan secara permanen setelah itu. Namun, pihak Los Angeles Galaxy telah menegaskan kalau Beckham hanya akan berada di San Siro tidak lebih dari tiga bulan. Kendati demikian, Kaka yakin mantan kapten Timnas Inggris itu pada akhirnya akan menetap bersama Il Diavolo Rosso. "Dia akan tiba Januari nanti dan saya pikir, saat dia datang dia akan melihat seperti apa Milan sebenarnya," tutur Kaka seperti dilansir Sky Sports, Jumat (28/11/2008).
"Saya pikir dia akan ingin tinggal lebih lama lagi, setidaknya hingga akhir musim. Dan mungkin setelahnya, siapa tahu," tambah peraih trofi Ballon d'Or musim lalu itu. Lebih lanjut, Kaka mengaku tidak sabar untuk bisa bermain bersama Beckham. "Dia memiliki bakat hebat. Beckham akan menjadi rekan yang menyenangkan di lapangan dan saya sangat senang bisa bermain bersamanya," puji Kaka.
"Beckham adalah pemain yang luar biasa dan juga individu yang menakjubkan. Dia akan meningkatkan kualitas tim kami dan saya yakin dia bisa membantu kami memenangkan kompetisi. Saya harap dia bisa menetap di Milan lebih lama lagi," tutupnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper