November 23, 2008

0
Galliani: Aku Akan Ikut Ancelotti Ke Afrika

MILAN - Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani menanggapi ambisi pelatih Carlo Ancelotti melatih sebuah tim Afrika dengan bercanda. "Aku akan ikut dengannya," kelakarnya. Awal pekan ini, Carlo Ancelotti menegaskan keinginan untuk mencicipi pengalaman melatih di sebuah negara sepakbola berkembang usai kontraknya di AC Milan usai 2010.
Keinginan ini pernah disampaikan pada sebuah konferensi pers bulan lalu dan kepada Tuttosport, Ancelotti menyatakan tidak main-main dengan niat tersebut. "Sepakbola mereka berpotensi besar, tapi tak ada yang mampu membuat mereka berprestasi," ujarnya. Ance juga menyebutkan Pantai Gading sebagai tim nasional yang ingin ditujunya, apalagi mereka memiliki serangkaian pemain bintang macam Didier Drogba dan Salomon Kalou.
Adriano Galliani membalas keinginan Ancelotti dengan menyatakan pelatih yang sudah bergabung bersama Rossoneri sejak 2001 itu kemungkinan akan bertahan di Milan lebih lama dari 2010. "Dia ingin aku tinggal? Oke, aku bisa ke sana selama dua bulan sejak Mei dan kembali ke Milan Juli," jawab Carletto pekan ini. Tadi malam, Galliani kembali membalas komentar tersebut sambil berkelakar.
"Bisa jadi, dia bisa menjadi semacam 'David Beckham selama musim panas' buat kami, tapi daripada hanya tinggal dua bilan seperti itu, dia tetap akan pergi dan kembali ke sini." "Lebih baik lagi aku ikut ke sana untuk menjadi manajer timnya!"

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper