November 22, 2008

0
Costacurta Ingin Latih Milan & Inter

MILAN - Alessandro Costacurta menyatakan dirinya punya mimpi bisa menjadi pelatih kepala di AC Milan. Tapi, Costacurta juga menjelaskan kecintaannya kepada Inter Milan. Alessandro 'Billy' Costacurta menyatakan pensiun dari dunia sepakbola pada 2007 lalu. Dirinya bergabung dengan Carlo Ancelotti, sebagai staf kepelatihan Milan.
Costacurta diberi kesempatan untujk menyelesaikan pendidikan pelatih oleh Ancelotti. Dia pun punya kesempatan menangani klub Serie B. Montova, bulan lalu. "Kontribusi saya saat ini seharusnya ada pada masalah psikis bukan taktik. Tujuan saya adalah bergabung dengan klub yang hampir bangkrut dan membangunnya," jelas Billy seperti dilansir Channel4, Jumat (21/11/2008).
Billy merasa DNA sebagai pelatih telah mengalir dalam darahya. Sebagai tujuan akhir, ia ingin menjadi pelatih kepala di Milan atau Inter sekalipun. "Saya sangat ingin menjadi pelatih top Italia. Saya harap Milan, tapi kenapa tidak Inter? Saya tidak memusihi Inter, hanya apakah mereka mau menerima saya," tutup Billy.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper