MILAN - Sejak bergabung dengan AC Milan, bomber Brasil Ronaldinho ternyata banyak memberikan keuntungan finansial bagi tim raksasa Italia itu. Praktis, Rossonerri sama sekali tidak merasa rugi membeli mantan pemain Barcelona seharga 21 juta dollar itu. Terbukti, jumlah penjualan kostum Milan meningkat pesat, begitu pula dengan dana sponsor yang mengalir deras ke San Siro.
Sebanyak 18.000 kostum bertuliskan nama dan nomor punggung Dinho ludes hanya dalam jangka waktu tiga bulan saja. Tak heran, wakil presiden Milan Adriano Galliani tersenyum senang dengan potensi bisnis anak asuhan Carlo Ancelotti itu. "Sponsor yang datang sangat banyak, sejalan dengan peningkatan performa Ronaldinho di lapangan," ujar Galliani seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Sabtu (18/10/2008). "Kedatangannya juga banyak mengubah laga UEFA Cup setara dengan Liga Champions," tambahnya.
"Kami membeli Ronaldinho untuk tim, bukan hanya karena pasar menyukainya. Meski dua hal itu berkaitan," lanjutnya. Pendapatan Rossonerri memang meningkat tajam. Tiket pertandingan dan merchandise klub pun selalu terjual habis.
Sebanyak 18.000 kostum bertuliskan nama dan nomor punggung Dinho ludes hanya dalam jangka waktu tiga bulan saja. Tak heran, wakil presiden Milan Adriano Galliani tersenyum senang dengan potensi bisnis anak asuhan Carlo Ancelotti itu. "Sponsor yang datang sangat banyak, sejalan dengan peningkatan performa Ronaldinho di lapangan," ujar Galliani seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Sabtu (18/10/2008). "Kedatangannya juga banyak mengubah laga UEFA Cup setara dengan Liga Champions," tambahnya.
"Kami membeli Ronaldinho untuk tim, bukan hanya karena pasar menyukainya. Meski dua hal itu berkaitan," lanjutnya. Pendapatan Rossonerri memang meningkat tajam. Tiket pertandingan dan merchandise klub pun selalu terjual habis.
0 komentar:
Post a Comment