October 27, 2008

0
Beckham: Timnas Bukan Tujuan

LOS ANGLES - Gelandang LA Galaxy David Beckham akan bergabung dengan AC Milan, Januari mendatang. Namun, Beckham membantah keputusannya itu sebagai strategi agar kembali dipanggil pelatih Fabio Capello memperkuat Timnas Inggris. Awalnya Beckham memang berencana mengikuti latihan rutin bersama punggawa Milan, karena kompetisi Liga Amerika (MLS) memasuki fase libur. Belakangan Milan malah berminat meminjamnya hingga akhir musim.
Rencana bergabungnya pemain 33 tahun itu dalam latihan yang digelar Milan juga sebagai antisipasi agar Capello bisa memantau perkembanganya. Maklum, Capello ingin fisik semua pemanya dalam kondisi prima. Namun, Beckham menampik jika keinginannya berlatih di San Siro dipengaruhi pertimbangan tersebut. "Sejujurnya, ini lebih tentang saya yang tidak memiliki banyak waktu. Saya tidak berpikir tentang situasi Timnas Inggris. Saya hanya berpikir tentang menjaga kebugaran tubuh," kata Beckham seperti dilansir AP, Senin (27/10/2008).
Saya merasa tidak bahagia mengalami waktu sepperti. Musim lalu, saya berlatih dengan Arsenal selama satu bulan. Saat ini, saya berharap bisa bergabung dalam latihan yang digelar Milan dan tentunya bermain dengan mereka," papar suami Victoria Adams ini .

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper