October 27, 2008

0
Beckham Bangga Bisa Main Di Milan

Los Angeles - Gelandang David Bekcham mengatakan dirinya merasa tersanjung bermain dengan Milan, salah satu klub terbesar di dunia. Berbicara mengenai kontrak peminjamannya dalam rekaman video di situs LA Galaxy, Beckham mengatakan; "Saya akan bermain di salah satu klub terbesar di dunia, tapi itu tidak berarti saya akan meninggalkan Amerika Serikat.
Saya masih pemain LA Galaxy. Saya datang ke Galaxy untuk meraih gelar, dan saya ingin melakukannya." Beckham juga mengatakan salah satu alasan ingin berlatih dan bermain di Milan selama beberapa bulan adalah musim Liga Utama Amerika Serikat (MLS) tidak sepanjang di Eropa. Di sisi lain, lanjut Beckham, tubuhnya tidak bisa beristirahat terlalu lama.

"Saya beruntung dapat bermain dengan salah satu klub hebat di Inggris, satu di Spanyol, dan kini di Italia," lanjutnya. Saat ini, masih menurut mantan gelandang Manchester United itu, Milan memiliki Kaka, Ronaldinho, Seedorf, dan pemain dengan rekor terbaik di sepak bola, yaitu Paolo Mladini.
"Berada di lapangan dan berlatih bersama mereka, siapa pun akan mendapat pengalaman berharga," katanya. Beckham akan memperkuat Milan pada paruh musim kedua, atau antara Januari sampai Maret. Galaxy memintanya kembali ketika musim Liga Utama AS bergulir. "Galaxy saat ini berada dalam posisi terbaik. Harapan saya musim dengan Galaxy memenangkan gelar," katanya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper