October 27, 2008

0
Beckham Akui Dipinjam Milan

LOS ANGELES - David Beckham telah mengakui jika dirinya akan segera berlatih dan membantu AC Milan dalam beberapa bulan ke depan. Namun, gelandang La Galaxy itu menyatakan jika dirinya akan segera kembali ke LA Galaxy saat kompetisi MLS (Major League Soccer) kembali bergulir. Sebelumnya, Becks memang sempat digosipkan banyak media bakal berlabuh di San Siro secara permanen.
Namun, Becks melalui situs pribadinya membantah kabar tersebut dan menyatakan jika dirinya bergabung dengan Milan hanya untuk berlatih dan mempertahankan kondisi kebugarannya. "Satu alasan mengapa saya ingin berlatih dan bermain untuk Milan selama beberapa bulan adalah liburnya kompetisi MLS. Tubuh saya tak bisa diam tanpa berlatih selama libur kompetisi itu. Untuk itu, saya memutuskan berlatih dan bermain untuk Milan," ujar Beckham seperti di lansir AP, Minggu (26/10/2008).
"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Milan. Pasalnya, di sana banyak terdapat pemain top macam Kaka, Ronaldinho, Clarence Seedorf serta Andriy Shevchenko. Dengan berlatih bersama mereka, saya memiliki kesempatan besar untuk menjaga kondisi tubuh sekaligus menambah pengalaman saya merumput bersama para pemain kelas dunia," tambahnya. "Latihan ini akan sangat membantu saya memperbaiki performa saat MLS kembali bergulir. Hingga saat ini, saya juga masih ingin melanjutkan karir di Galaxy. Sebab, saya datang kesini untuk membantu Glaxy merebut mahkota tertinggi MLS," tutup mantan bintang Manchester United itu.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper