October 31, 2008

0
Ancelotti Izinkan Pemain Clubbing

MILAN - Tak ingin mengikuti gaya kepemimpinan disiplin ala Jose Mourinho, pelatih AC Milan Carlo Ancelotti, memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk keluar malam. Bagi Ancelotti, setiap pemain Milan punya sikap profesional. Untuk itu, ia tidak memberikan peraturan ketat tentang jam malam. Pasalnya, setiap pemain Milan sadar kapan harus mengatur waktu.
Lain halnya dengan Inter Milan, Adriano kemungkinan besar akan mengakhiri karirnya di Inter. Itu akibat dari ulahnya berpesta di klub malam, hingga dini hari. Ancelotti hanya tertawa setelah mendengar kabar jika Ronaldinho juga terlibat pesta dengan Adriano. "Saya sama sekali tidak merasa dikhianati pemain yang pergi ke diskotik. Setiap hari latihan dimulai pukul 11.00. Semua pemain bisa melakukan apa saja sebelum tiba di tempat latihan," jelas Ancelotti seperti dilansir Goal, Jumat (31/10/2008).
"Saya tidak harus selalu mengawasi pemain. Saya tidak bisa melakukan itu. Jika saya melakukannya, maka saya akan bermasalah dengan pemain," lanjut Carletto. Menurut Ancelotti, setiap pemain membutuhkan hiburan karena padatnya jadwal kompetisi. Jenis hiburan yang dipilih pemain bisa beragam, termasuk clubbing. Tapi, seorang pemain wajib tahu kapan dirinya harus istirahat dan siap kembali berlatih.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper