September 29, 2008

0
Ronaldinho: Ini Mimpi dan Hadiah Dariku

MILAN - Ronaldinho mengatakan, dia sudah lama memimpikan bisa mencetak gol pada derby Milan. Dan, kini mimpinya telah terwujud. Dia tak hanya mencetak gol, tapi juga menentukan kemenangan AC Milan atas Inter Milan pada pertandingan di San Siro, Minggu malam atau Senin (29/9) dini hari. 
"Aku berharap dapat mencetak gol dan kini terwujud. Ini merupakan hal yang luar biasa. Kami bermain dengan semangat dan determinasi yang tinggi," kata Ronaldinho bangga. Ini merupakan gol pertamanya bagi I Rossoneri. "Aku sangat senang. Aku merasa seperti di rumah sendiri. Aku dedikasikan gol ini untuk seluruh pendukung Milan. Aku merasa sangat lega sekarang," lanjut Ronaldinho. 
Mantan bintang Barcelona ini pun menambahkan, "Kami bermain bersama dengan penuh kesenangan dan itulah Milan. Aku sangat senang bisa memberikan kebahagian untuk para pendukung, rakan-rakanku, dan semua orang yang ada di klub ini ."Selain itu, Dinho juga mempersembahkan gol ini kepada Presiden Milan, Silvio Berlusconi, yang juga menonton pertandingan tersebut. Terlebih Perdana Menteri Italia itu akan berulang tahun, Senin (29/9) ini. "Ronaldinho menghadiahkan kepada kami sebuah gol yang berkelas," puji Berlusconi. 
"Dia mengatakan akan mempersembahkan gol itu kepada saya sebagai hadiah ulang tahun, juga kepada seluruh anggota tim. Saya sangat senang dengan hadiah ini. Ini merupakan hasil yang sangat baik. Mereka mampu bermain dengan semangat, determinasi dan perasaan yang dipadukan dengan teknik tingkat tinggi," sanjung Berlusconi kepada para pemain Milan.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper