September 24, 2008

0
Ronaldinho Bertekad Menangi Derby

MILAN - Playmaker AC Milan Ronaldinho sangat berharap pelatih Carlo Ancelotti memainkan dirinya saat Rossoneri melakoni partai big match menghadapi Inter Milan, akhir pekan ini. Meski demikian, Ronnie mengaku jika target tiga poin memiliki bobot lebih penting ketimbang main atau tidaknya dia di laga derby Milano itu. 
Dalam dua pertandingan terakhir, Milan memang sudah melupakan rentetan hasil memalukan di dua laga awal Serie A. Rossoneri sukses membungkam FC Zurich 3-1 di UEFA Cup dan menghancurkan Lazio dengan skor telak 4-1. Namun, dalam kedua kemenangan tersebut, Ronnie hanya turun sebagai pemain pengganti. Untuk itu, di laga derby menghadapi juara bertahan Inter Milan, mantan pemain terbaik dunia itu berharap bisa tampil penuh dan membantu Milan merengkuh tiga poin. "Saya memang baru diresmikan sebagai pemain Milan. Namun saya sangat menyukai kota ini dan merasa nyaman di sini," ungkap Ronnie seperti dikutip AP, Selasa (23/9/2008). 
"Saya belum merasakan uniknya atmosfer di laga derby menghadapi Inter. Dan saya sangat berharap bisa tampil di laga itu. Bagimanapun, saya akan menerima segala keputusan pelatih," tambahnya. "Hal yang terpenting adalah bukan soal saya bermain atau tidak, melainkan bagaimana cara agar kami dapat mengalahkan Inter. Dan saya berjanji akan memberikan kemampuan terbaik jika diturunkan," imbuh mantan bintang Barcelona itu. 
Hingga kini, Milan masih terpuruk di posisi 15 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 3 poin. Rossoneri terpaut empat poin dari Nerrazzurri yang mengumpulkan 7 poin. Namun sebelum bentrok dengan Inter, Milan harus terlebih dulu mengatasi perlawanan Reggina dalam lanjutan Serie A, Rabu (24/9/2008).

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper