May 04, 2008

0
Gattuso Ingin Main di Inggris

MILAN - Isu kepindahan gelandang AC Milan Gennaro Gattuso kembali menghangat. Meskipun pelatih Carlo Ancelotti memberikan aba-aba bahwa pemain berusia 30 tahun itu tidak akan pindah, Gattuso toh menyampaikan hal sebaliknya. Gelandang berjuluk "Rhino" alias badak itu menyebut Liga Inggris sebagai impian selanjutnya. "Aku ingin punya peluang bermain di the Premier League.
Aku selalu mengimpikan dapat memiliki peluang itu dan tidak pernah menutup-nutupinya. Kupikir aku punya karakter bermain seperti liga tersebut," kata Gattuso kepada Sky TV. Gattuso memang pernah dihubungkan dengan klub elite di Inggris, Manchester United. Kegemilangannya sejak bermain di Rangers bikin kepincut pelatih MU, Sir Alex Ferguson, untuk membawanya ke Old Trafford. Menurut kabar, "Setan Merah" siap menggelontorkan kontrak berdurasi empat tahun kepada gelandang Italia itu serta mematok bayaran 3,8 juta euro kira-kira Rp54,89 miliar) per tahun. Meski demikian, Gattuso itu tak ingin membahas tim mana yang bakal menjadi harapannya di Liga Primer nanti.
Baginya, misi membawa Rossonerri ke zona Liga Champions musim depan lebih penting dibandingkan masalah transfer itu. "Banyak orang bertanya kepadaku mengapa aku tidak pernah berbicara musim ini. Aku tidak ingin bicara karena aku tidak ingin membawa masalah pribadi ke dalam tim. Kini kami berkonsentrasi dengan derby (lawan Inter). Sasaran kami adalah posisi keempat dan setelah itu aku akan punya waktu untuk bicara tentang situasiku," lanjut sang gelandang.
Milan kini berada di peringkat kelima Liga Seri-A dan terpaut dua poin dengan Fiorentina di tempat keempat. Pekan ini Rossonerri harus menghadapi klub sekota, Inter Milan, sambil membawa misi merebut tempat La Viola yang baru tersingkir di Piala UEFA, dua hari lalu.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper